Minta Maaf Lewat Sosial Media, Kata Kata Tri Suaka dan Zidan Menohok !

Posted on
Setelah pernah viral dan tuai pujian karena lagu berjudul Aku Bukan Jodohnya, penyanyi Tri Suaka dan juga zidan kini kembali ramai menjadi perbincangan warganet karena video viral memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada disebut tidak sopan. Komentar dan hujatan dari netizen membuat Tri Suaka dan zidan akhirnya klarifikasi dan minta maaf lewat video singkat di Instagramnya.
“Halo, Assamualaikum, saya Tri Suaka. Dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf kepada bang Andika Kangen Band, dan juga Kangen Band khususnya, dan juga buat bang Rizal Armada karena adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi.” Tutur Tri Suaka.

“Semoga dengan adanya video ini, abang-abang memaafkan kesalahan Tri. Mungkin Tri waktu itu tidak tahu bisa menyindir perasaan, tapi insya Allah Tri tidak ada keinginan buat mengejek atau pun berniat buruk…” tambahnya.

Selain soal video parodikan Andika Kangen Band, tarif manggung Tri Suaka yang capai Rp 50 juta per jam juga viral di media sosial. Melihat tarif dan syarat Tri Suaka sebelum manggung, bikin warganet kaget dan disebut terlalu mahal.

Terlepas dari video viral dan tarif manggungnya, sosok Tri Suaka memang sudah tak asing bagi sebagian pecinta musik. Apalagi lagu Aku Bukan Jodohnya sempat ramai di TikTok beberapa bulan lalu.

Andika Kangen Band menanggapi permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan atas aksi memparodikan lagu serta gaya bernyanyinya yang viral di media sosial. Melalui kuasa hukumnya Mario Andreansyah, Andika Kangen Band merasa permintaan maaf mereka belum sesuai harapan.

“Di somasi terbuka kan disampaikan untuk di media nasional ya, dan itu tiga hari berturut-turut. Jadi bukan sekedar kiriman dari media sosial, semestinya bukan seperti itu sih,” ujar Mario saat dihubungi Suara.com, Minggu (24/4/2022).